10.08.2008

Di Cari Webmaster Atau Blogmaster

·

Salam Websiter dan Blogger.

Di cari 3 Webmaster atau Blogmaster yang bersedia untuk membangun komunitas Joomla VS Blogger yang akan aku publikasikan pada tanggal 1 November 2008 dengan topik seputar Joomla dan Blogger.

Jika berminat dan bersedia, langsung saja kontak aku atau memberi komentar dan mencantumkan data diri serta alamat email dan Website atau Blog.



Contoh :
Nama : Indra
Email : Indra@fansblogs.net
Website : http://www.fansblogs.net
YM : tyogitaris

Jika sudah mengirimkan data diri seperti di atas, aku akan melihat semua isi Web atau Blog kalian dan tunggu hingga 3 hari untuk persetujuan menjadi Administrator

Terima kasih.

Evidently the page this one was good also to be printed: Print This Page

Masukkan Email Kalian Untuk Mendapatkan Artikel-Artikel Seperti Di Atas





15 comments:

Anonymous said...
October 9, 2008 at 1:03 PM  

kaya'nya menarik nih.. itu maksudnya joomla vs blogger gimana ya..

Unknown said...
October 9, 2008 at 2:41 PM  

g jadi pertamax berarti ane premium dun :))

Menarik juga. Hmmm... nuntut full time blogger g y?? Masalahy thom g selalu konek inet siih.
Daftar aah. Siapa tau kerekrut.. :D Yaa lumayan buat nambah pengalaman kekekeke ...

Nama : thom
Email : cyber.phantom79@yahoo.com
blog : http://thom-sharing.blogspot.com/
YM : cyber.phantom79

Project said...
October 9, 2008 at 4:18 PM  

weitts, buka lowongan juga nih, tapi blom jadi master bisa gak?

fansblogs said...
October 9, 2008 at 8:01 PM  

==> Fachia : Maksudnya, Joomla VS Blogger, adalah website komunitas untuk Joomlaers dan Bloggers !

==> Thom : Yupz, nanti di kasih kabar deh :)

==> Project : Belum jadi master yah :_/ ga apa apa deh, nanti bisa diliat isi web atau blognya kaya gimana.

Syamsul Alam said...
October 9, 2008 at 10:13 PM  

Idenya bagus juga... hihihi... tapi, ane belum punya guts dan kepercayaan diri mendaftarkan diri...:D

Anonymous said...
October 11, 2008 at 3:19 PM  

usulan menarik... udah lempar ke forum id-joomla ngak... trus beda forum ini ama forum id-joomla ama forum blogger lainnya apa, biar ngak bentrok sih... sip gw sih dukung aja deh.. gw seneng soalnya gw juga main di blogger ama joomla.

Anonymous said...
October 11, 2008 at 3:20 PM  

pengen tapi aku juga dah banyak memanagement website n blogger... blog aja aku punya tujuh kayaknya n website aku dah banyak karena gw disni buka jasa web desain... apalagi aku diserahi suatu perusahaan untuk jadi webmasternya... makasih infonya mas... kalau udah jadi aku ntar akan gabung dalam komunitas itu tapi aku gak bisa jadi administratornya... makasih

Anonymous said...
October 12, 2008 at 2:02 AM  

Wah asyik nih ide nya..sip..sip..sip

fansblogs said...
October 12, 2008 at 3:57 PM  

==> 1demi1 : aku sengaja ga lempar ke forum id-joomla.com karena forum itu sangat ketat kalau aku lihat, coba aja kirim artikel di forum itu, belum tentu bisa muncul di web nya. Jadi kita ga bisa promosi situs kita.

Kalau komunitas yang nanti aku buat, aku sengaja ga bakalan membuat peraturan yang sangat ketat, untuk lebih jelasnya, liat nanti aja kalau web nya udah di publikasikan OK.

==> anasku : oh ya udah ga apa apa sih, aku cuma ajak aja ga maksa, soalnya kalau aku sendiri yang jalanin kayanya gmn gitu hehehe.

==> rohman : yang pasti asik hehehe.

Unknown said...
October 12, 2008 at 8:30 PM  

Duh..saya nih bukan webmaster, ga' ngerti yang joomla-joomla-an..deh..
Saya harus belajar dulu dan untuk sementara pilih jadi fans-nya aja dulu yah..
Oh..ya..saya dah pernah liat di Top Seratus Hebaatt..ratingnya melejit tuh...
Ajarin donk...gimana caranya tuh..

Unknown said...
October 13, 2008 at 6:22 PM  

;))
meski ane masih nyubi gpp dun ya??
'kan sekalian proses belajar :)

Tak tunggu deh inpo selanjutnya.

Project said...
October 14, 2008 at 7:56 PM  

dra..., aku link ke posting google hacking mendapatkan password sama hacking carder dan kartu kredit ya...

Anonymous said...
October 17, 2008 at 9:13 PM  

Boleh Juga Nih... Sya Mau Ikutan Ah.... asik kayaknya

Ade Sanusi said...
October 17, 2008 at 9:17 PM  

Nama: Ade S.
E-Mail: ade.sanusi@yahoo.co.id
Blog: http://dunia-blogger.blogspot.com
YM: ade.sanusi

Ha ha ha =)) Siapa Tau saya jadi BloggerMuster Beneran Nih... AMin.... :D

Anonymous said...
October 18, 2008 at 11:05 PM  

nonton aja ah .. sambil seruput ilmunya .. sik asyik nih ..