10.19.2008

Berhenti Menjadi Hacker Dan Membangun Komunitas

·

Sudah lama aku ingin berhenti menjadi hacker, akhirnya sekarang aku putuskan untuk berhenti menjadi hacker. Hacker banyak dibenci orang, apalagi mereka yang sudah pernah terkena aksi hacking oleh para hacker, jadi sebelum terlambat untuk dibenci orang lebih baik aku putuskan untuk berhenti menjadi hacker.

Aku berhenti menjadi hacker karena aku ingin mempunyai banyak teman, oleh karena itu aku berhenti menjadi hacker dan membuat sebuah komunitas untuk para pengguna Joomla dan Blogger.


Untuk semua teman-teman yang sering berkunjung ke Blog ini, jangan tanyakan masalah hacking lagi yah ! Mulai sekarang tanyakanlah semua tentang Joomla dan Blogger atau Intenet atau apalah.

Bagi kalian yang ingin bergabung di komunitas yang aku buat, kalian bisa kunjungi komunitas Joomla Versus Blogger Indonesian Coomunity Di Sini

Oya, maaf yah kalau halaman dari komunitas itu masih kosong, karena memang komunitas ini belum sempurna, tapi tidak ada salahnya kan jika kalian bergabung terlebih dahulu ?

Mungkin cuma itu saja yang ingin aku tuliskan di sini, dan sekarang saatnya memulai hidup baru untuk membangun komunitas Joomla Versus Blogger Indonesian Community.

YEAH... STOP HACKING AND GO TO MY COMMUNITY.

Evidently the page this one was good also to be printed: Print This Page

Masukkan Email Kalian Untuk Mendapatkan Artikel-Artikel Seperti Di Atas





7 comments:

Bontangers said...
October 19, 2008 at 1:50 AM  

Salute!
"jalan terang selalu menyinari orang2 yang di jalan yg benar"
baidewai, hasil dari hacker wes banyak kaleee???
xixixixixixxi,....

fansblogs said...
October 19, 2008 at 2:55 AM  

==> Google Holic : Banyak sih, mau kartu credit, password FS, apa yang lain ? Tapi sayang udah ga pada ada hehehe.

Unknown said...
October 22, 2008 at 12:19 AM  

Wah...ceritanya insaf nih...
Saya juga mo belajar joomla tuh...yah..rencananya mo bikin toko online kalo punya modal..
Oh ya Ndra...
saya sudah coba jadi guest writter nih..
Boleh donk bentar kunjungi disini
Thank's yah...

Anonymous said...
October 22, 2008 at 11:47 AM  

Thom punya kejutan tuh di blog thom buat fans blog ..
Penasaran? Cek aja klo g percaya :)

Anonymous said...
October 22, 2008 at 12:40 PM  

Kenapa harus berhenti, klo tujuannya untuk hal2 yang baik. Kita tidak bisa menghentikan lawan jika kita tidak mengenali lawan dan tidak tahu strategi lawan dengan baik,,,,
salam kenal....

Unknown said...
October 22, 2008 at 6:21 PM  

menjadi hacker saya rasa tidak apa2, bukankah yang dilarang itu adalah cracker, orang yang memasuki system komputer orang lain tanpa ijin

Anonymous said...
October 26, 2008 at 11:16 AM  

hacker bukan konotasi yang buruk, apabila anda mengira anda dibenci orang karena manjadi hacker, mungkin anda belon paham arti hacker itu sendiri :D
lebih baik anda menuju kesini dulu :D