10.24.2008

Kata Maaf Dan Artikel Terakhir Kalinya

·

Maaf untuk yang terakhir kali, untuk semua yang pernah berkunjung ke blog ini. Mungkin kalian semua pernah melihat beberapa postingan yang aku buat dari buku dan berkomentar protes bahwa artikel tersebut buatan orang lain dan kenapa tidak ada sumbernya ? Padahal semua itu telah ada sumbernya dan aku mecantumkan sumber dari artikel tersebut namun kalian tidak sadar bahwa artikel tersebut telah diberi sumber dari penulis. Jadi jangan salahkan aku OK.

Baik, mungkin ini adalah artikel dan postingan aku yang terakhir kalinya tapi kalian masih akan tetap bisa mengunjungi blog ini. Aku minta maaf kepada kalian semua jika ada yang salah dalam blog ini. Mulai tanggal 1 November 2008 aku sudah fokus kepada 2 website yang aku buat.

Yang pertama adalah http://indrameissa.com website ini adalah website pribadi yang aku buat pertama kali. Mungkin aku akan bercerita tentang hidup aku di website tersebut.

Yang kedua adalah http://joomla-vs-blogger.com website ini adalah website komunitas yang aku buat dengan topik Joomla Versus Blogger Indonesian Community dimana bagi kalian yang merasa Blogger sejati tidak asyk jika tidak mengunjungi website ini. Karena kalian akan di tantang oleh para pengguna Joomla yang sudah menunggu kehadiran kalian semua.

OK, mungkin itu saja yang akan aku beritahu untuk terakhir kali. Sekali lagi maaf jika ada salah kata maupun salah paham.

Salam Indra Meissa
Administrator Community Team.

me@indrameissa.com
admin@joomla-vs-blogger.com

Terima kasih.


8 comments:

Syamsul Alam said...
October 24, 2008 at 3:38 PM  

TIDAK!!!!!

Bontangers said...
October 24, 2008 at 3:41 PM  

Selamat atas kelahiran dua putranya..
Eh,..websitenya, semoga success!

Anonymous said...
October 24, 2008 at 3:43 PM  

Maseh di update kan bro ni blog??
selamat ajah!
sukses!
...:::googleholic is me::::...

Anonymous said...
October 24, 2008 at 3:45 PM  

Bayinya,eh....web nya benar2 masih bayi,ya...
Content nya belum ada!
indent jadi pengunjung tetap??

fansblogs said...
October 24, 2008 at 6:23 PM  

Ya masih kosong, soalnya baru di bikin, tapi nantinya aku akan fokus k sana !

Ya doain aja yah !

Anonymous said...
October 26, 2008 at 9:47 AM  

Berarti blogroll di blog saya harus di rubah dong ? Padahal terusin aja dik, biar jadi 3 (kecuali kalo sudah repot ngurus :) )

Unknown said...
November 1, 2008 at 3:23 AM  

Wah sayang bro klo danggurin sinih biar thom pake :D

Anonymous said...
November 6, 2008 at 6:45 PM  

loh .. mau ditinggal toh?