9.22.2008

PR Aku Nih...

·

Sebelum aku mengerjakan PR ini, sebaiknya aku berdoa terlebih dahulu agar semua yang membaca artikel ini merasa aman dari godaan setan tyo
OK, mari kita berdoa sesuai agama dan kepercayaan masing-masing
ALLOOHUMMA KHIRLII WAKHTARLII Artinya : Wahai Allah, pilihlah yang lebih bermanfaat untukku. (HR. At Turmidzi) Amin... Berdoa selesai.

Doa di atas bener ga yah tyo

Nah, kalo biasanya aku membuat artikel pake bahasa yang baku sekarang aku ga bakal pake bahasa yang baku lagi, soalnya ini bukan artikel yang umum. Jadi, aku bakalan pake bahasa kaya biasa aja lah tyo


Aku dapet PR juga ternyata tyo PR ini datang dari mas Yopan yang menanting aku membuat PR ini, padahal aku peling males banget yang namanya PR. Apalagi itu PR sekolah kaya Fisika, Biologi, Matematika, dan semuanya lah tyo Tapi untuk Blooger, PR ini adalah sesuatu yang mengasyikan. Tapi, emang apa sih PR ini tyo Apa PR sekolah ? Apa PR kuliah ? Ah..ya bukanlah, PR ini adalah PR apa yah tyo tyo ga bisa dijelasin sama aku deh, kalo pengen jelasnya, lian aja di artikelnya Mas Yopan yang udah ngasih PR ini sama aku.

Sedikit tentang PR ini, PR yang dimaksud ini adalah PR tentang diri kita masing-masing yang artinya adalah bagaimana tentang diri kita yang sesungguhnya di dalam dunia ini, untuk itu aku akan menuliskan semua tentang aku di dalam artikel ini. Baik, buka mata kalian dan baca dengan benar tyo

Indra itu adalah nama aku yang lahir pada tanggal 19 Mei 1990 di Tangerang. Aku adalah seorang anak yang sangat bahagia dalam keluarga yang memang tidak pernah kekurangan apapun dalam segala bentuk maupun jenis. Tapi maksudnya apa yah tyo OK, maksudnya itu adalah, keluarga yang bisa mencukupi segala kebutuhan sehari-hari dan tidak pernah kekurangan apapun tyo

Sebenarnya, aku ini anak baru yang masuk dalam dunia Internet dan Blogger. Sebelum masuk ke dalam dunia Blogger, aku sudah membuat Wapsite yang beralamatkan di http://tyogitaris.xtgem.com tapi sekarang Wap itu udah ga aku urus karena aku sudah terkena Virus Blogger ini tyo Saat itu, sambil mengurus Wap aku sering main-main dengan Friendster dan belum mengerti apa-apa sampai aku kesal dengan halaman pribadi dan foto-foto yang suka di Private sama pemiliknya. Dari situ aku berfikir, bagaimana agar aku bisa melihat isi dari halaman dan foto yang di Private ? Saat itu, aku mendengar bahasa Hacker, Hacker yang sangat jahat dan ga bertanggung jawab ini bisa apa saja yang dia inginkan, trus aku tertarik dengan mereka-mereka yang memiliki otak yang cerdas seperti itu. Sampai akhirnya aku bisa meng-hack Friendster dan mulai menggunakan berbagai teknik Hacking yang mulai ramai dibicarakan di Internet.

Setelah cerita di atas, aku mulai terserang Virus Blogger saat melihat berbagai artikel yang ada pada Blog-Blog yang memiliki ciri khas sendiri, entah itu Tips, Trik, Blogging, Googling, dan lain sebagainya. Dan aku tertarik juga dengan membuat Blog, pada saat itu, aku membahas topik Musik dan Gitaris sebelum membahas topik Hacking ini. Tapi ko dari Musik nyasar ke Hacking yah tyo

Ok, akan aku jelaskan kenapa dari Musik sampai ke Hacking. Pertama, memang aku adalah seorang anak yang memiliki Hobi bermain Musik, dan dalam Band aku yang bernama MINI ROCKS BAND (promosi sedikit) aku memegang Gitar sesuai keinginanku ingin menjadi seorang Gitaris yang ternama. Kedua, masalah Hacker ini, karena aku ingin juga menjadi seorang Hacker di dunia Internet yang sangat luas seluas laut ini. Tapi untuk masalah Hacking sepertinya aku belum bisa dikatakan sebagai Hacker yang handal, dikarenakan memang otak aku belum nyampe situuuuuuu tyo

Berikutnya adalah data diri aku yang bisa kalian lihat dengan baik :

Nama : Indra
Lahir : Tangerang 19 Mei 1990
Hobi : Main Musik, Game, Internet
Cita-Cita : Menjadi Musisi
Makanan Favorite : Fried Chicken
Minuman Favorite : Teh Botol
Musik Favorite : J-Rocks dan L`Arc~en~ciel.
Film Favorite : Digimon
Buku Favorite : Majalah Musik dan Komputer

Bingung deh, mau ngasih apalagi yang penting tentang aku, kalo ada yang kurang, kasih komentar aja deh, biar nanti bisa aku tambahin OK.

Yang terakhir aku pengen bilang sama kalian semua, terima kasih atas kunjungannya ke Blog ini dan atas semua komentar yang pernah diberikan, karena itu adalah sesuatu pujian bagi aku. Dan terima kasih buat Mas Yopan yang udah ngasih PR ini sama aku. Semoga amal ibadah kalian diterima di sisi Allah SWT Amin...

Oya, satu lagi, yang aku lupa. Selain membuat Blog ini, aku juga bakal membuat Web yang akan aku beri judul Security & Hacking Community dengan menggunakan jasa dari Joomla, tetapi Web ini belum aku Online-kan karena belum selesai dan masih dalam proses pembuatannya. Jika nanti sudah aku Online-kan, jangan lupa bergabung yah, nanti akan aku kasih tau kalo udah aku Online-kan OK.

Terima kasih.

Evidently the page this one was good also to be printed: Print This Page

Masukkan Email Kalian Untuk Mendapatkan Artikel-Artikel Seperti Di Atas





10 comments:

Unknown said...
September 22, 2008 at 10:13 PM  

Ternyata anak rocker ini bisa juga nulis pribadi nih...salut..salut..bener-bener salut..
Nilai positifnya begini nih Ndra'
Jika kita ingin membuka wawasan dengan dunia blogger maka yg pertama, buka dulu diri kita yang sebenarnya siapa..Ibaratanya jika tak kenal maka tak sayang...
Simplenya gampang..kalo kita lagi blogwalking, tentunya yg kita cari adalah: Siapa dibalik blog ini..Tul ga' nih..
Sorry nih bukan ngajarin..kita sama-sama belajar kok'
Siip deh..sukses dan terus berkarya teman..

Anonymous said...
September 22, 2008 at 11:07 PM  

rocker juga manusia,...punya....

Anonymous said...
September 22, 2008 at 11:19 PM  

Sip deh... Di tunggu tips hacking yang laennya OK.

fansblogs said...
September 23, 2008 at 1:20 AM  

==>Yopan, iya dong masa ga bisa sih, kan rocker juga manusia hehehe.

==>Indungg, yang pasti rocker juga manusia dong ^_^

==>Anonymous, yupz, nanti tips yang laennya bakal aku kasih tau lagi, tunggu aja deh.

Anonymous said...
September 23, 2008 at 10:55 PM  

Wah, ternyata dek Indra bisa membuat tips2 dan pinter buat website ya ? Salu!! Ditunggu artikel Joomla-nya, kebetulan saya pun ingin belajar Joomla. Terima kasih sudah mampir di blog saya tadi sore :)

fansblogs said...
September 23, 2008 at 11:30 PM  

==> Nugraha, Ah.. Ga juga tuh mas, sama saya juga masih dalam tahap belajar. Salam kenal yah.

Anonymous said...
September 24, 2008 at 12:34 AM  

Ya, kita bisa sama2 belajar, blog de Indra sudah saya pasang di blog saya. Salam kenal juga.

Unknown said...
September 24, 2008 at 8:07 AM  

Wah mo lebaran dapat PR???
xixixixixi...
Cepet dikerjain gih biar tenang pas lebaran ntar. Ciao..
Salam kenal juga :)

Anonymous said...
September 24, 2008 at 8:38 PM  

alow bro.. :D hancking tipsx oke punya tuh.. ;)) Btw awardnya dmna yah?! kq gw muter2 gak nemu?

ratna cute said...
October 1, 2008 at 11:07 AM  

keren....