10.30.2008

Ayo Gabung Di Komunitas Aku

·

Untuk semua temanku yang sering berkunjung ke Blog ini, aku ingin mengajak kalian semua untuk bergabung di Situs Komunitas yang aku buat.

Situs ini aku beri nama dengan Joomla Versus Blogger Indonesian Community dengan tujuan ingin mengetahui seberapa besar persaigan antara para pengguna Joomla yang di sebut dengan Joomlaer dan pengguna Blogspot yang di sebut Blogger.

Jika biasanya kalian hanya kenal dengan dunia Blog, di sana kalian akan mengenal lebih dari dunia Blog dan aku akan mengajak kalian untuk lebih mengenal dunia Website yang sangat mudah untuk di buat.

Kalian bisa melakukan tanya jawab, chatting, membuat account, dan masih banyak yang bisa kalian lakukan jika kalian sudah bergabung dengan komunitas yang aku buat.

Namun sayang, saat ini aku masih kekurangan anggota tim untuk membantu kelancaran dari komunitas tersebut. Dan sayangnya lagi, susah sekali untuk mencari anggota tim yang ingin membantu.

Jadi, jika kalian berminat, silahkan lihat Situs yang aku buat ini Di Sini.

Untuk info bisa melalui email di admin@joomla-vs-blogger.com atau me@indrameissa.com.

Terima kasih.

4 comments:

Anonymous said...
October 30, 2008 at 7:38 AM  

semoga sukses komunitasnya dan semoga makin besar mas :)

Kaka said...
October 30, 2008 at 8:47 PM  

Hmm .. salam kenal dulu deh
http://asephd.co.cc

Anomali Bisu said...
November 7, 2008 at 8:58 AM  

Wah.. kok udah ga aktif lagi ya site nya???

Seno said...
November 10, 2008 at 1:19 AM  

Ditunggu kalo udah jadi webnya. Saya siap bergabung, salam. maaf lama g berkunjung. Salam.