9.10.2008

Hacking Carder Dan Kartu Kredit

·

Artikel ini adalah artikel yang membuat aku ragu untuk di posting atau tidak. Dan akhirnya setelah aku memutuskan, artikel ini akan aku posting saja. Salah satunya adalah bahwa informasi ini sudah menyebar di kalangan underground dan sudah digunakan seccara luas. Hanya publikasi resmi yang terjadi selama ini, tidak pernah menyebutkan cara-caranya walalupun sebenarnya sangat sederhana. Selain itu, kita mempelajari teknik yang digunakan oleh para Carder, bukan mempelajari menjadi seorang Carder tyo


Proses pencurian selalu harus dimulai dengan pengetahuan akan ciri-ciri sesuatu apapun yang akan kita cari. Informasi suatu kartu kredit biasanya didapatkan oleh para Carder dengan mengambil database yang berisi data pelanggan dan tentu saja nomor kartu kredit pada suatu toko online tyo

Mungkin kita berpikir bahwa kita akan ama bertransaksi dengan toko tersebut karena mereka telah menggunakan enkripsi yang sangat kuat.

Kita salah kalau berpikiran seperti itu. Pencurian kartu kredit oleh para Carder sangat jarang bahkan tidak pernah dengan menyadap transaksi SSL (enkripsi). Pelaku mengambilnya langsung dari database toko online dan tidak perlu berhubungan sama sekali dengan enkripsi yang rumit.

Sebagai contoh, aku akan memperlihatkan bagaiman mudahnya mendapatkan nomor kartu kredit di Internet dengan memanfaatkan Google. Nomor-nomor kartu kredit inilah yang berpeluang besar akan digunakan oleh para Carder. Ingatlah, Carder sama dengan maling dan penipu, jengan pernah berbangga hati menjadi seorang Carder (maaf jika di antara kalian ada yang sudah menjadi seorang Carder dan membaca kata-kata tersebut), karena di sini aku hanya memberi info trik saja dan bukan untuk kejahatan tyo

Untuk itu, aku akan mengambil salah satu contoh dari sekian banyak contoh yaitu aplikasi Comersus

Comersus adalah aplikasi yang dibuat dengan bahasa ASP untuk transaksi penjualan online.

Aplikasi ini gratis tersedia source code dalam bentuk ASP sehingga sangat memungkinkan bila ingin dimodifikasi. Comersus juga menyertakan database default yang bernama comersus mdb (file access) untuk menyimpan semua informasi, termasuk kartu kredit.

Walaupun nama database bisa dirubah, atau disimpan ke dalam suatu directory private, masih saja ada orang-orang yang tidak melakukannya. Mereka menyembunyikan database tersebut ke dalam sebuah directory yang dianggap rahasia, sampai Google menemukannya !

Untuk mencoba mencari database ini, operator yang bisa digunakan adalah inurl:comersus.mdb. Perintah ini akan meminta Google mencari situs-situs yang mempunyai file database comersus.mdb.

Percobaan pencarian yang sangat sederhana ini, ternyata mengahasilkan puluhan situs yang bisa langsung diambil database-nya tanpa harus melalui proses Hacking yang rumit. Hanya dengan meng-klik alamat database tersebut, database yang sangat rehasia ini telah didapatkan.

Google, seperti yang aku katakan bisa digunakan untuk mendapatkan hampir apa saja di Internet. Memang pertama kali, hampir tidak terbayangkan bahwa sebenarnya mendapatkan nomor kartu kredit begitu mudahnya (karena itu sekali lagi aku katakan jangan pernah bangga menjadi seorang Carder). tyo

Mengetahui teknik Hacking semacam ini, para developae yang membangun sebuah situs seharusnya jangan perah menyimpan database pada directory yang bisa diakses oleh umum. Database sebuah perusahaan besar pembuat buku komputer di Indonesia juga pernah diambil walaupun isinya bukanlah isi yang dirahasiakan. Saat itu mereka menggunakan Microsoft Accsess.

Penyebabnya hampir sama, database tersebut bisa diakses oleh umum jika mengetahui lokasi directory rahasia. Permasalahan tersebut sampai saat ini masih tetap sama karena batasan yang Web Hosting yang tidak mengizinkan lokasi database yang aman. Lalu apa yang bisa aku lakukan ? Secara berkala, aku hanya mencoba memastikan bahwa database tersebut tidak muncul di dalam search engine seperti Google dan melakukan beberapa hal lainnya untuk pencegahan.

Dengan teknik yang tidak jauh berbeda, percobaan yang dilakukan dengan Google membuktikan bahwa mendapatkan kartu kredit adalah pekerjaan yang sangat mudah. Permasalahan sekarang, hanyalah moral yang akan mencegah bagaimana kita tidak menggunakan informasi ini untuk sesuatu yang buruk.

Sekali lagi, menjadi Carder adalah pilihan yang tidak bisa diterima dengan alasan apapun. Keadaan ekenomi, pembalasan, nasionalisme sempit (karena mencuri kartu kredit orang asing), de el el tyo adalah pembenaran yang tidak bisa dibenarkan dari sisi apapun. tyo

Thaks to : Mas S'to tyo

ARTIKEL YANG AKAN DATANG SENI HACKING PEMALSUAN IDENTITAS DAN PERAMPOKAN NASABAH ! ! ! tyo

Ternyata Halaman Yang Ini Bagus Juga Untuk Di Cetak: Cetak Halaman Ini

Masukkan Email Kalian Untuk Mendapatkan Artikel-Artikel Seperti Di Atas





16 comments:

Yosran E. said...
September 10, 2008 at 4:57 PM  

MAN U KRENZZ ABISS LE AQ KAGUM NE
AJARIN AQ JADI HEKER DONG...>zzzz
SALAM KENAL
yONGkY
tARAKAN

fansblogs said...
September 10, 2008 at 8:56 PM  

==> Yongky, biasa aja tuh, cuma ya gitu deh :D kalo mau belajar ribet :)]

Fitriansyah said...
September 12, 2008 at 1:13 AM  

siipppp

Anonymous said...
September 12, 2008 at 1:20 AM  

Apapun alasannya carding itu pencurian. Katanya hacker tuh baik, kalo cracker baru jahat.
Oh ya salam kenal juga ya...Peace

Anonymous said...
September 12, 2008 at 1:21 AM  

Thx ya..Nice info and nice blog juga,mas..

Project said...
September 12, 2008 at 12:54 PM  

ok deh,mantep dra...,aku dah link ke blog ini

Anonymous said...
September 13, 2008 at 12:51 AM  

woww..infonya makin lama makin okeh punya nie..hehehe..memang tuh Google Sahabat Hacker dan Cracker..hehehe..tergantung yg pegang kendali aja..hehehe

oiya mengenai tawarannya sebelumnya saya ucapkan terima kasih sekali sudah diberikan kepercayaan tapi takutnya saya malah ndak bisa ngasi masukan nantinya..takut terbengkalai..

nanti ndak enak saya..maklum kerja jg padet bgt..blog saya itu pun bs seminggu skali br update..blog yang laen takut ga keurus jg..lom lagi media yg laennya..hehehe..

mknya saya ndak berani bilang pasti bisa kasi input klo mau join..maaf yah..tp saya berterima kasih sekali udah dikasi kepercayaan seperti itu..mungkin laen waktu kita bs joinan..hehehe

sukses terus yah..saya pst maen kesini terus nie..mo belajar hack jg..hehehe

biar tau defensenya..hihihi..

salut bro ;)

Pascal said...
September 13, 2008 at 4:45 PM  

Bos link you dah kupasang, link balik yah.... :D

fansblogs said...
September 13, 2008 at 8:01 PM  

==> untuk semua, aduh bingung mau bilang apa, bilang makasih aja deh, tasa semua komentarnya ^_^

Anonymous said...
September 15, 2008 at 2:21 AM  

terima kasih atas informasinya :)]

Anonymous said...
September 26, 2008 at 9:23 PM  

Hacking oh hacking........ kenapa ada hacking...

ratna cute said...
October 1, 2008 at 11:17 AM  

keren..gw link nih..link balik yah..

fansblogs said...
October 1, 2008 at 9:05 PM  

==> Ratna cute, ya nanti di link balik.

fansblogs said...
October 1, 2008 at 9:06 PM  

==> Ratna cute, ya nanti di link balik.

fansblogs said...
October 1, 2008 at 9:07 PM  

==> Ratna cute, ya nanti di link balik.

Unknown said...
October 22, 2008 at 10:28 PM  

Suka sama bukunya Om S'to juga yah??
Memang hebat tuh orang :)
thom juga suka hehehe :)
Lumayan buat pengetahuan :D